Expanded Metal Jakarta Murah | Distributor Expanded Metal Aneka Ukuran

Expanded Metal adalah jenis lembaran logam yang telah dipotong dan diregangkan untuk membentuk pola biasa (sering berbentuk berlian) dari bahan seperti mesh logam. Hal ini biasa digunakan untuk pagar dan grates, dan sebagai lath metalik untuk mendukung plester atau plesteran.

Exanded Metal lebih kuat dari pada berat setara wire mesh seperti kawat ayam, karena bahannya diratakan, membiarkan logam tetap utuh. Manfaat lain untuk logam diperluas adalah bahwa logam tidak pernah benar-benar dipotong dan dihubungkan kembali, memungkinkan material mempertahankan kekuatannya.

Expanded Metal Jakarta
Jual Expanded Metal Jakarta Murah
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Jual Sekaligus Distibutor Expanded Metal Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Expanded Metal bisa menghubungi customer service kami di.

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : EGI

FIXLINE : ( 021-29483795 )
TLP : 085288800039 - 085863978441 ( WA )
EMAIL : egi.givro@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html