Distributor Expanded Metal Harga Pabrik

Jual Expanded Metal
Expanded Metal Mesh dalam bahasa Indonesia disebut Expanda Metal dalam kode merk disebut XPMM adalah sejenis mesh yang terbuat dari plat baja berbentuk lubang-lubang wajik atau permata. Kami men Jual Expanded Metal yang diproses dengan sayatan dan tarikan mesin tanpa adanya pengelasan maupun pengecoran logam. Menjadikan bahan menjadi homogen, lebih kuat dan lebih tahan lama.

Ornamesh Expanded Metal Mesh juga merupakan salah satu jenis Expanded Metal Mesh. Seperti yang sudah kita ketahui, Expanded Metal Mesh dalam bahasa Indonesia yang biasa juga disebut Expanda Metal dan dalam kode merk disebut XPMM ini merupakan sejenis mesh yang terbuat dari plat baja dengan bentuk berlubang-lubang wajik atau permata. 
Ornamesh Expanded Metal Mesh ini diproses dengan sayatan dan tarikan mesin tanpa adanya pengelasan maupun pengecoran logam sehingga menjadikan bahan Expanded Metal Mesh menjadi homogen, lebih kuat dan lebih tahan lama.
distributor expanded metal harga pabrik
Jual Expanded Metal
Barang-barang yang terbuat dari Ornamesh Expanded Metal Mesh sesungguhnya dengan mudah dapat kita jumpai. Dengan berbagai macam jenis, bentuk dan ukuran Expanded Metal biasanya digunakan untuk membuat keranjang sepeda, alat rumah tangga seperti tempat sampah, meja dan kursi, alat kantor seperti tempat pensil, tempat map, jaring parabola, kawat nyamuk, filter, saringan, screen, penguat lapisan batu bata.

pencegah retak pada plesteran dinding, pembungkus kolom, pagar, teralis, panel pisah ruang, pintu, jendela, anak tangga, bordes, penutup saluran air, gerbang pergudangan, dan masih banyak lagi fungsi Expanded Metal Mesh khususnya Ornamesh Expanded Metal Mesh.

Tipe Ornamesh Expanded Metal Mesh ini memiliki ketebalan 1 mm sampai dengan 3 mm dengan ukuran lubang dengan kisaran 10 mm × 29 mm sampai dengan 35 mm x 76 mm. Ornamesh sendiri terbuat dari plat putih SPCC dan plat hitam SPCC. Pada umumnya Ornamesh Expanded Metal Mesh digunakan sebagai kawat anti burung, partisi pengaman gudang, pagar penjara, railing, plafond, pelindung mesin, dll.
jual expanded metal harga pabrik
Pabrik Expanded Metal
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Distibutor Expanded Metal Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Expanded Metal bisa menghubungi customer service kami di.

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : EGI

FIXLINE : ( 021-29483795 )
TLP : 085288800039 - 085863978441 ( WA )
EMAIL : egi.givro@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html