Jual Expanded Metal Murah Berkualitas | Distributor Expanded Metal Aneka Ukuran

Jual Expanded Metal Murah

Expanded Metal adalah salah satu jenis material pengaman dari dinding atau biasa disebut dengan partisi rumah, kantor, toko, dan lain sebagainya.

Jenis Expanded Metal ini memang cocok untuk dijadikan sebagai bahan penahan beban. Meskipun memiliki berat yang relatif ringan jika dibandingkan dengan plat baja, namun tetap mampunyai daya kekuatan yang sebanding dengan jenis plat baja. Expanded Metal ini cocok untuk catwalk, walkway, anak tangga, rump, bahkan penutup saluran.

Distributor Expanded Metal
Jual Expanded Metal Murah
Expanded Metal memiliki berat yang berbeda-beda sesuai dengan jenis dan ukurannya. Dengan berat yang berbeda-beda tersebut, tentu antara satu jenis dengan jenis yang lain memiliki fungsi yang tidak sama sehingga, saat hendak menggunakan untuk tujuan tertentu misalnya, Anda harus mencari yang pas.

Bentuknya yang kokoh, biasanya expended metal ini lebih banyak digunakan untuk alas lantai terutama untuk jalan yang dilalui kendaraan yang berat. Jika anda dapat memilih jenis expanded metal sesuai apa yang anda butuhkan, maka bisa dipastikan expanded metal ini akan awet selama puluhan tahun sekalipun.


Jual Expanded Metal
Distributor Expanded Metal
Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : EGI

FIXLINE : ( 021-29483795 )
TLP : 085288800039 - 085863978441 (WA)
EMAIL : egi.givro@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html