Pabrik Expanded Metal Termurah Indonesia | Distributor Expanded Metal Berkualitas Harga Pabrik

JUAL EXPANDED METAL
Expanded Metal ialah mesh atau logam bentang yang berasal dari plat yang memiliki bentuk lubang wajik dan tersambung tanpa ada proses pengelasan atau pun casting sehingga memiliki daya tahan yang lama dan kuat.

expanded metal ini terbuat dari baja yang berkarbon rendah yang mana kekuatan yang dimiliki telah dijamin kuat tanpa adanya las sehingga memiliki daya tahan yang sangat lama ketika digunakan.

Pabrik Expanded Metal
Distributor Expanded Metal
Salah satu produk bangunan yang dipercaya kokoh dan berkualitas adalah Expanded Metal. Merk ini sudah banyak dikenal sebagai merk unggulan yang banyak menjadi rujukan. Dengan menggunakan Expanded Metal, bangunan Anda akan aman, kuat dan tahan banting bahkan untuk puluhan tahun sekalipun. Expanded Metal tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di hampir seluruh dunia.

Expanded Metal ini adalah jenis material yang pas untuk menahan beban bangunan Anda. berat yang dimilikinya relatif ringan apabila dibandingkan dengan yang lain, utamanya plat baja. Meski demikian, daya kekuatannya cukup sebanding. Expanded Metal ini cocok untuk catwalk, walkway, anak tangga, rump, bahkan penutup saluran.
Jual Expanded Metal
Pabrik Expanded Metal
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Jual Sekaligus Distibutor Expanded Metal Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.


Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : EGI

FIXLINE : ( 021-29483795 )
TLP : 085288800039 - 085863978441 (WA)
EMAIL : egi.givro@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html